PEE WEE GASKINS BOCORKAN ALBUM BARUNYA!!

Unit pop-punk asal ibukota Pee Wee Gaskins akan rilis album panjang ketiganya pada tahun 2013 tepatnya pada 15 Juni mendatang. Seperti dikutip dari laman situs resmi milik Pee Wee Gaskins yang ditulis Dochi, album ini sekaligus menjadi album perpisahan Pee Wee Gaskins dengan Epilog, label yang selama 4 tahun terakhir menaungi mereka.

Dochi sekaligus membocorkan beberapa daftar track yang akan mengisi di album ini. diantaranya ada aransemen ulang lagu 'Nikmati Hari' dari album mini “You And I Going South” tahun 2012 yang jadi singel pertama mereka di album ini. Kemudian 'You Throw The Party We Get The Girls' dari mini album pertama mereka di tahun 2008 juga akan disajikan dengan aransemen yang baru oleh Sansan (Gitar Vokal), Dochi (Bass Vokal), Omo (Synth Vokal), Ayi (Gitar), Aldykumis (Drum)

 Album ini sarat dengan angka 6. Tengok saja tanggal mereka rilis yakni 15 Juni 2013. Seperti rumus yang dijelaskan oleh Dochi berikut :

 15 - 6 - 2013
 (1+5) (6) (2+0+1+3)
 666

 Rupanya tahun 2013 ini sekaligus tahun ke-6 untuk PWG. Con666rats!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PEE WEE GASKINS BOCORKAN ALBUM BARUNYA!! ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 09 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PEE WEE GASKINS BOCORKAN ALBUM BARUNYA!!
 

0 komentar: